Suami di Jombang ini, Babak Belur setelah Dihajar Selingkuhan Istrinya

oleh
Suami di Jombang ini, Babak Belur setelah Dihajar Selingkuhan Istrinya
Korban babak belur sehingga harus dirawat di RSUD Jombang.

JOMBANG, kilasrepublik.com – Sugeng (41) warga Dusun Gempolpait, Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang babak belur sehingga harus dirawat di rumah sakit  umum daerah (RSUD) Jombang karena dianiaya selingkuhan istrinya. Korban di pukul oleh pelaku menggunakan besi beton eser.

Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono kepada kilasrepublik.com mengatakan, awalnya Sugeng menelepon Sumadi (47) untuk meminjam uang Rp 1 juta. Sugeng dengan Sumadi sama-sama tinggal di Dusun Gempolpait, Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Mereka memutuskan bertemu di utara makam Banjardowo pada Rabu (13/1) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, begitu bertemu, korban emosi. Korban mendorong sampai sepeda motor pelaku terjatuh. Kemudian mereka cek-cok,” kata Wilono, Kamis (14/1).

Lanjut Wilono, Sugeng akan memukul Sumadi menggunakan besi beton eser sepanjang 60 cm yang sudah dia bawa itu dibalut selang air warna hijau. Namun, Sumadi berhasil merebut besi tersebut menggunakan sarung yang dia bawa.

“Katanya pelaku, dia merebut besi cor yang dibungkus selang hijau. Keterangan pelaku yang bawa besi adalah korban,” terangnya.