Satpol PP Kota Mojokerto Rasia Kamar Kos Temukan penghuni Pesta Sabu

oleh
Satpol PP Kota mojokerto Rasia Kamar Kos temukan penghuni Pesta Sabu

Mojokerto, kilasrepublik.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto melakukan razia rumah kos di jalan Raya Ijen, Lingkungan Wates, Kelurahan Magersari, Kota mojokerto Sabtu (06/ 02) malam. Alhasil, ditemukan dua pasangan bukan suami istri ditemukan kedapatan miliki sabu dan alat hisab. Diduga mereka sedang melakukan pesta sabu-sabu.

Sekitar pukul 22.00 WIB petugas Satpol PP mulai mendatangi tempat kos, kedatangan petugas sempat membuat penghuni kos panik dan nyaris kabur. Di dalam kamar petugas mengamankan dua pasangan bukan suami istri dalam satu kamar kos.

Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan sekitar empat alat hisab sabu (bong) yang belum terpakai. Sementara, satu bong yang sudah terpakai ditemukan di dalam lemari pendingin bersama plastik klip yang diduga berisi sabu. Sedangkan di dompet milik salah satu penghuni ditemukan sejumlah pil diduga narkoba.

“Alat jenis bong yang sudah terpakai ada di dalam kulkas, sama narkoba berbentuk sabu-sabu ada di dalam plastik klip. Terdapat juga yang sudah beku juga, sama banyak pil-pil,” kata Kasatpol PP Kota Mojokerto Hariana Dodik Murtono.