Salah Sasaran, Satresnarkoba Polresta Malang Kota Gerebek Kolonel TNI AD

oleh
Salah Sasaran, Satresnarkoba Polresta Malang Kota Gerebek Kolonel TNI AD

Malang, kilasrepublik.com – Penggerebekan yang di lakukan Polisi kali ini salah sasaran, empat anggota Satresnarkoba Polresta Malang Kota melakukan penggerebekan di salah satu kamar Hotel Regent Park kota Malang, Kamis (25/3). Kamar yang digerebek itu ternyata dihuni Kasubditbinbekhar Sdircab Pushubad, Kolonel Chb I Wayan Sudarsana yang sedang bertugas sebagai Pemeriksaan Materil Perbekalan dan Fasilitas (Rikmat Bekfas) TW I Tahun Anggaran 2021.

Informasi yang di himpun, penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 04.30 Wib, Kamis (25/3). Empat anggota Satresnarkoba Polresta Malang itu meminta Kolonel Sudarsana duduk di kursi. Saat itulah Kolonel Sudarsana menceritakan bahwa dirinya merupakan kolonel TNI AD yang sedang bertugas.

Namun anggota Satreskoba Polresta Malang Kota tetap memperlakukan Kolonel Sudarsana dengan kasar. Sang kolonel kemudian meminta anggota Satresnarkoba Polresta Malang Kota itu menunjukkan surat perintah dan mereka menunjukkan surat perintah yang ditandatangani oleh Kasat Resnarkoba Polresta Malang Kota, Kompol Anria Rosa Piliang.