Saat Akan Kunker, 7 Anggota DPRD Jombang Reaktif Covid -19

oleh
Anggota DPRD Jombang saat menjalani rapid test

Jombang, kilasrepublik.com – Menjalani rapid test saat akan berangkat kunjungan kerja (kunker) sebanyak 7 anggota DPRD Jombang dinyatakan reaktif covid- 19. Akibatnya, sejumlah anggota DPRD Jombang dilarang untuk mengikuti kunjungan kerja dan diwajibkan melakukan SWAB test dan isolasi mandiri. Rabu (16/12)


Dari hasil rapid test yang dilakukan petugas kesehatan diketahui terdapat 7 anggota DPRD yang dinyatakan reaktif Covid – 19. Akibatnya, sejumlah anggota DPRD Jombang dilarang untuk mengikuti kunjungan kerja dan diwajibkan melakukan swab test dan isolasi mandiri.


Ketua komisi di DPRD Jombang mengatakan jika terdapat anggota DPRD yang dinyatakan reaktif atau positif covid 19 tentu di larang untuk mengikuti kegiatan kerja dan diwajibkan melakukan swab test dan isolasi mandiri untuk menjaga kesehatannya.

” Dari hasil Rapid test di temukan 7 anggota dewan reaktif covid-19, untuk yang reaktif disarankan untuk melakukan swab test dan isolasi mandiri,” terang

Sebanyak 50 anggota DPRD Jombang dijadwalkan melakukan kunjungan kerja, kesejumlah daerah seperti Jogjakarta dan Semarang.
meski sebelumnya 4 anggota DPRD Jombang dinyatakan positif dan masih menjalani pemulihan serta isolasi mandiri.