Pria Terjun ke Sungai Brantas Ditemukan di Sungai Porong Tewas

oleh
Pria Terjun ke Sungai Brantas Ditemukan di Sungai Porong Tewas

Sidoarjo, kilasrepublik.com – Warga Dusun Tlocor, Kedungpandan, Kecamatan Jabon Sidoarjo digegerkan dengan sosok jenazah mengapung di Sungai Brantas Porong. Jenazah tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang buruh tambak yang tengah mencari ikan pada Sabtu (6/2/2021) pagi.

Kapolsek Jabon AKP Sumarsono, menjelaskan, penemuan jenazah ditemukan pertama kali oleh Sabar selaki buruh tambak yang melihat sosok tubuh manusia yang mengapung di sebelah utara Pulau Lusi. Melihat kejadian itu, dia segera melapor ke Perangkat Desa yakni Kasun Tlocor Baidowi.

“Dari keterangan saksi yang menemukan pertama kali, korban ditemukan dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam warna biru serta baju wwrna hitam bermotif kotak-kotak dan sweeter warna biru dongker,” ujar Sumarsono saat dikonfirmasi, Sabtu (6/2/2021) malam.

Proses evakuasi jenazah yang dibantu dengan warga sekitar melihat jenis kelamin yang ternyata seorang laki-laki. Namun saat diperiksa tak ada satupun identitas uang ditemukan. Setelah berhasil diangkat ke permukaan warga segera melapor ke Polsek Jabon.