Pria asal Jombang Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Kamar Hotel Di Kediri

oleh
Pria asal Jombang Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Kamar Hotel Di Kediri

Kediri, kilasrepublik.com – Satreskrim Polres Kediri, akhirnya menangkap pelaku pembunuhan wanita di kamar hotel di Kediri. Pelaku bernama M Wahyudin Mahardika (21) warga Desa Demangan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi korbanberinisial  IY (33) warga Desa Canggu,  Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, sepeda motor yang digunakan pelaku untuk kabur usai melakukan aksi pembunuhan.

Kasat Reskim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan, usai membunuh pelaku langsung kabur dan membawa uang serta perhiasan korban.

“Usai melakukan pembunuhan, pelaku langsung kabur dari hotel sekitar pukul 01.00 dini hari. Pelaku juga menggondol uang dan perhiasan korban,” terang AKP Rizkika, Selasa (17/5/2022).

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar Hotel Kediri, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022). Diduga Kuat dugaan korban pembunuhan, karena ada luka tusuk di beberapa tubuh korban. (red)