Polsek Gayungan Jaga Perbatasan Bundaran Waru

oleh
Polsek Gayungan Jaga Perbatasan Bundaran Waru
Pos Polisi Polsek Gayungan berada di Bundaran Waru

Jelang Perayaan Tahun Baru

Surabaya, kilasrepublik.com – Menjelang perayaan tahun baru 2021 ditengah pandemi virus corona atau Covid 19, jajaran Polsek Gayungan melakukan penjagaan di perbatasan Sidoarjo Surabaya, Bundaran Waru.

Penjagaan dilakukan dengan  mendirikan Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2020 di depan City Of Tomorrow Mall, Jalan Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. Polisi juga sedang mengamati kondisi lalu lintas jalan.

Pantauan di lapangan Rabu siang (30/12), sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat dari luar kota masih terlihat memasuki perbatasan. Kondisi lalu lintas juga nampak ramai dan lancar.

Selain itu, terdapat Posko Linmas dan Posko BPBD Jatim. Sejumlah petugas juga sedang siap siaga menjaga wilayah perbatasan tersebut.

Kapolsek Gayungan,Kompol Gatot Harianto, membenarkan, hingga kini masih banyak kendaraan dari luar kota yang masuk wilayah Kota Surabaya.

“Sampai saat ini masih dilalui,” ujarnya.

Komp Gatot Hariyanto menambahkan, guna memperketat kendaraan yang datang dari luar daerah menuju ke kota pahlawan, pihaknya bersama Polrestabes Surabaya akan menggelar giat simulasi penyekatan.

“Nanti malam ada giat simulasi dari Bag Ops pukul 21.30,” terangnya.(tim/red)