PASANGAN CABUB NOMOR – IKBAR LAKUKAN KAMPANYE TERBATAS DI ENAM DESA DI KECAMATAN SOOKO KAB MOJOKERTO

oleh
Gus Barra saat berkampanye

Untuk mencari simpatik dari masyarakat dan mendulang suara di seluruh wilayah kecamatan Sooko, Pasangan Calon Bupati nomor urut 1-IKBAR, sabtu 24/10/20 pagi hingga sore hari menggelar kampanye simpatik dengan mengedepankan protokol kesehatan terhadap bahaya penularan covid-19.

Gus Barra saat berkampanye

Kampanye terbatas yang dilakukan oleh Paslon 1 Ikbar- Ikfina dan Barra dengan menyapa dan bertatap muka bersama masyarakat di enam desa wilayah Kecamatan Sooko. Dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, makmur dan sejahtera, Ikbar mengajak semua warga di wilayah Kecamatan Sooko dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mojokerto, untuk bersama sama mencoblos Paslon 1 Ikbar pada tanggal 9 Desember nanti.

Di setiap kampanye di masing-masing wilayah, Ikbar menyampaikan visi dan misinya serta program program prioritas yang mementingkan kepentingan masyarakat luas itu, Ikbar  dalam kegiatanya mengajak masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin pada Protokol kesehatan covid 19. Hal tersebut dilakukan Paslon 1 Ikbar sebagai langkah membantu pemerintah dalam antisipasi serta penanganan dan upaya pemutusan mata rantai penularan virus.