Nenek Berusia 103 Tahun Asal Malang Jadi Korban Perampasan, Aksi pelaku Terekam CCTV

oleh
Nenek Berusia 103 Tahun Asal Malang Jadi Korban Perampasan, Aksi pelaku Terekam CCTV

Malang, kilasrepublik.com – Seorang nenek berusia 103 tahun bernama Jami, warga Dusun Kanigoro, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang jadi korban perampasan. Dalam aksi kawanan perampok itu terekam CCTV pelaku berjumlah 4 orang menaiki sepeda motor.

Dari rekaman CCTV terlihat 4 pelaku datang dengan membawa dua motor berboncengan. Seorang pelaku kemudian turun dari atas motor dan langsung mendatangi korban yang tengah berdiri di teras rumah.

Seorang pelaku membekap korban dan kemudian menarik kalung emas yang melingkar di leher korban. Selanjutnya pelaku kabur dan korban sempat berusaha mengejar.

Kapolsek Pakis AKP Moh Lutfi menyebut pihaknya sudah menerima laporan korban, meminta keterangan korban serta saksi di lokasi kejadian.

“Pelaku merampas kalung yang dikenakan korban dengan berat 9,470 gram. Dengan adanya kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp 6 juta lebih,” ujarnya.

Dalam aksinya, salah satu pelaku turun dari sepeda motornya lalu menghampiri korban ke teras rumah yang menanyakan alamat seseorang.

“Pelaku langsung menarik paksa atau merampas kalung yang dipakai, Setelah itu pelaku kabur dengan membawa hasil curiannya,”pungkasnya.