Mobil Pajero Terguling, Sebelumnya Tabrak Motor dan Pos Polisi di Surabaya

oleh
Mobil Pajero Terguling, Sebelumnya Tabrak Motor dan Pos Polisi di Surabaya

Surabaya, kilasrepublik.com – Mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak Honda BeAT dan pos polisi hingga terguling di perempatan Jalan Adityawarman-Kutai Surabaya Sabtu (21/1/2023) sekira pukul 03.31 WIB

Mobil bernopol L 1755 JY itu adalah Alexander Sebastian Hosea, warga Jalan Dukuh Kupang Surabaya. Saat itu mobil Pajero melaju dari barat ke timur, sedangka motor Honda BeAT nopol W 3587 NAK yang dikendarai Sulastri, warga Sukodono , Sidoarjo, melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di perempatan Jalan Adityawarman-Kutai, kedua kendaraan itu saling bertabrakan. Setelah menabrak BeAT, Pajero oleng lalu menabrak pos polisi dan terguling.

“Dari keterangan sejumlah saksi, mobilnya melaju cukup kencang. Korban sempat berusaha menghindari pemotor tersebut, dan menabrak bagian belakang motor. Kemudian menabrak pos polisi,” jelas Ridwan Mubarun, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Surabaya.

Pengemudi mobil terluka di pelipis mata, tangan dan kakinya, sementara pengendara motor terluka di tangan korban langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo,” tutup Ridwan.