Mensos Berikan Bansos Secara Door To Door

oleh
Mensos Berikan Bansos Secara Door To Door
Mensos Tri Rismaharini bersama Forkominda Kabupaten Mojokerto mengunjungi Dusun sumber glagah, Desa Tanjung Kenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, kilasrepublik.com – Kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia (mensos) Tri Rismaharini di Mojokerto, memberikan batuan sosial (bansos) di Dusun Sumberglagah Desa Tanjungkenongo Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Sabtu (2/1)

Kedatangan Mensos bersama rombongan disambut antusiasi oleh warga sekitar. Tri Risma tiba di Masjid Al Hikmah Dusun Sumberglagah, Desa Tanjungkenongo sekitar pukul 10.12 Wib. Di lokasi, Mensos kemudian langsung memberikan bantuan paket sembako, suplemen, masker, hand sanitizer, dan perlengkapan APD lainnya secara door to door ke rumah warga.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras sebanyak 2250 Kg, Mie Instan 15 Dus, Sarden 240 Kaleng. Risma berharap, bahwa masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Kemensos RI tersebut mampu berdiri untuk kesejahteraan hidupnya. Sehingga pihaknya tidak hanya memberikan bantuan dan kemudian lepas, namun masalah yang dihadapi juga tuntas.

“Pemberian bansos ini saya lakukan secara door to door kepada warga sekitar, semoga bantuan ini bisa sejahterah warga yang menerimanya, program beda rumah segera kita koordiansikan lebih lanjut,” tegas Risma

Mensos Berikan Bansos Secara Door To Door

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Forkopimda mendampingi kegiatan kunjungan kerja (kunker) Mensos di Kabupaten Mojokerto.

AKBP Dony Alexander mengatakan dengan singkat, dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam menyambut Kunker Mensos RI di Mojokerto. “Alhamdulillah, Kunker Mensos RI Bu Risma di Mojokerto, lancar, aman dan kondusif,” singkatnya. (red)