Kapolres Mojokerto Kota : Tetap Gencarkan Operasi Yustisi

oleh
Kapolres Mojokerto Kota : Tetap Gencarkan Operasi Yustisi

MOJOKERTO, kilasrepublik.com – Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Mojokerto telah berakhir, hal ini tidak mengendorkan semangat Jajaran Polres Mojokerto Kota bersama Kodim 0815 dan Sat Pol PP untuk tetap melakukan operasi yustisi penindakan Pelanggaran Protokol Kesehatan.

Malam minggu di akhir Bulan Pebruari 2021 kemarin, Kapolres Mojokerto Kota memimpin Operasi Yustisi langsung yang diawali dengan Apel, menyampaikan terimakasih atas kinerja rekan selama pelaksanaan operasi yustisi, sehingga masa PPKM bisa maksimal dalam pelaksanaanya.

“Berdasarkan dari hasil rakord Forkopimda untuk Kota Mojokerto tidak melanjutkan masa PPKM yang berakhir tanggal 28 Januari Kemarin, Perbandingan terbalik dengan Pelaksanaan yustisi masih tinggi, dengan hasil menjaring 883 tidak bermasker dan juga sebanyak 190 pelanggar terhadap tempat usaha,” urai AKBP Deddy Supriadi.

“Walaupun demikian ya mungkin kalau berdasarkan pakar itu, mungkin hanya bersifat teoritis juga sebanding dengan atau berbanding lurus dengan faktanya bisa saja penindakannya itu Tinggi karena kita memang kualitas kegiatannya juga banyak yang biasa satu hari dua kali ini tiga kali”, Sambung Kapolres Mojokerto Kota.

“Tidak ada masalah Yang jelas hasil dari PPKM tersebut menunjukkan angka pertumbuhan Terpaparnya covid19 menurun kemudian jumlah yang meninggal dunia juga menurun,” Kata AKBP Deddy Supriadi.