Kapolres Jombang : Berikan Reward Anggota Berprestasi

oleh
Kapolres Jombang : Berikan Reward Anggota Berprestasi

Jombang, kilasrepublik.com – Polres Jombang gelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan (Reward) kepada anggota berprestasi. Sebanyak 11 personel mendapatkan penghargaan dari Kapolres Jombang, Selasa (2/3).

Upacara dipimpin Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K yang diikuti Wakapolres Jombang, Pejabat Utama Polres Jombang, Kapolsek jajaran, Perwira dan bintara serta ASN Polres Jombang.

Penghargaan diberikan kepada 11 anggota Polres Jombang yang berprestasi dalam berbagai prestasi dan dedikasinya antara lain 3 Anggota Sat Reskrim berhasil ungkap kasus Pembunuhan dalam waktu 3 hari, Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

Berturut-turut, 4 anggota ASN dari Urkes Polres Jombang juga mendapat Penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang. Kemudian 2 anggota Subbaglog Bagsumda berprestasi melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa pengecualian (WTP) selama 7 tahun, serta 2 Operator Cyber troops Subbaghumas berprestasi menduduki rangking 10 viralisasi cipta Trending Topic Indonesia (TTI) tanggal 15 Februari 2021.