Kantor Imigrasi Kelas I Gelar Rakor dan Ajukan EAZY Passport

oleh
Kantor Imigrasi Kelas I Gelar Rakor dan Ajukan EAZY Passport

Sidoarjo, kilasrepublik.com – Sejumlah stakeholder Bandara Internasional Juanda mengikuti rapat koordinasi di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Jalan Raya By Pass Juanda, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jumat pagi (26/3).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Khusus Surabaya, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Surabaya, Denpom Lanudal Juanda, BP2MI Surabaya, PGS Kasatpam, Entomolog KKP Surabaya, Angkasa Pura I, PT JAS, Air Asia Indonesia, Lidpem, dan Pasops Lanudal Juanda. 

Is Edy Ekoputranto selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kolaborasi antar instansi. Selanjutnya, pihaknya juga menawarkan layanan Eazy Passport kepada seluruh instansi yang hadir. 

“Kami mengumpulkan stake holder terkait bertujuan untuk mensinergikan kembali Timpora Udara yang pernah ada di Kantor Imigrasi Juanda Surabaya,” ujarnya.

Nantinya, lanjut Is Edy, tim bisa saling berkolaborasi dan bekerja sama terkait dengan aktivitas kegiatan di Bandara Juanda Surabaya. Pesertanya terdiri dari stakeholder tersebut, untuk bersama sama membahas dan mencari solusi. Khususnya, permasalahan yang selama ini dianggap kurang terkomunikasi.

“Dengan adanya Timpora Bandara Internasional Udara Juanda, kedepan hal hal yang sekiranya jadi hambatan maupun halangan akan bisa terselesaikan. Demi memberikan kinerja yang baik,” jelasnya