Jadi Tulang Punggung Keluarga Seorang Janda Edarkan Ekstasi

oleh
Jadi Tulang Punggung Keluarga Seorang Janda Edarkan Ekstasi
Arizanty saat masuk ke rumah tahanan Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, kilasrepublik.com – Arizanty (37) harus berurusan dengan Kepolisian. Janda dua anak ini ditangkap setelah bisnisnya sebagai pengedar ekstasi. Dari wanita 37 tahun tersebut, petugas menyita 10 butir pil ekstasi. Pengedar ini menjadi tulang punggung keluarga dan harus menghidupu dua anaknya.

Petugas menggerebek kediaman Arizanty di Jalan Kendangsari di rumah. Namanya muncul dalam pengembangan perkara kasus penyalahgunaan narkotika.

Kanit Lidik I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKP Suhartono menjelaskan, penggrebekan dilakukan dan petugas mengamankan 10 butir pil. Kuat dugaan pil tersebut merupakan pil ekstasi. “Pelaku diamankan usai petugas mengamankan seorang pembeli pil ekstasi dari tersangka janda dua anak ini,” ujarnya.

Pelaku Arizanty tidak bisa berkilah saat rumahnya digeledah dan mendapati pil ekstasi di dalam tas miliknya. Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku baru sebulan menjadi pengedar. Namun, pengakuannya diragukan. Dasarnya adalah keterangan dari pembelinya. “Pembeli yang petugas amankan sebelumnya sudah empat kali transaksi,” pungkas Suhartono. (tim/red)