Edarkan Pil Koplo, Pemuda di Jombang Dibui

oleh
Edarkan Pil Koplo, Pemuda di Jombang Dibui
AKP Achmad Chairuddin , Kapolsek Diwek saat menunjukan barang bukti dan pelaku pengedar pil koplo

Jombang,kilasrepublik.com – Anggota unit reskrim Polsek Diwek, Polres Jombang berhasil menangkap seorang pemuda yang menjadi pengedar obat keras berbahaya atau pil koplo di Kabupaten Jombang. Pemuda itu ditangkap usai menjual pil dobel L sebanyak lima butir kepada seorang temannnya.

Pemuda tersebut bernama Radika Rizkyanto (20) asal Dusun Balongrejo, Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Ia berhasil diamankan polisi pada Sabtu (2/1/2021) dengan barang bukti puluhan butir pil dobel L siap edar.

Kapolsek Diwek, Jombang, AKP Achmad Chairuddin mengatakan, Radika dibekuk sekitar pukul 22.30 WIB usai transaksi barang haram dengan teman pria inisial PS (21) warga Balongbesuk, Kecamatan Diwek.

Malam itu, kata Choiruddin, anggota mendapat informasi adanya peredaran narkoba di wilayah hukum setempat. Kemudian anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian.

“Awalnya kami mengamankan pemuda (PS) di Desa Balongbesuk. Saat itu dia kedapatan membawa 5 butir pil dobel yang disimpan di dalam bungkus rokok,” kata AKP Achmad Chairuddin.

Lantas, pemuda itu diinterogasi oleh petugas. PS pun akhirnya mengaku jika lima butir pil terlarang yang dimilikinya ia dapat dengan cara membeli dari temannya, yakni dari Radika Rizkyanto.