Bentor Bermuatan Galon dan Elpiji Tercebur di Sungai Gunung Anyar Surabaya

oleh
Bentor Bermuatan Galon dan Elpiji Tercebur di Sungai Gunung Anyar Surabaya

Surabaya, kilasrepublik.com – Sebuah kendaraan becak motor (Bentor) bermuatan  galon dan elpiji tercebur di sungai jalan Wiguna Timur, Gunung Anyar Tambak, Surabaya, Selasa, (10/01/2023), pukul 19.30 WIB.

Bentor itu dikendarai oleh dua pemuda berinisial MW (22) warga Desa Ngunut, Kelurahan Ngunut, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro dan Hendry (19) Warga Rungkut Tengah,Kelurahan Rungkut Tengah, Kecamatan Rungkut, Surabaya untuk berkeliling mengirimkan galon dan elpiji.

Bentor awalnya melaju dari arah timur ke barat. Namun kemudian ban depan bagian kiri tergelincir mengenai jalan yang bergelombang sehingga oleng ke arah kiri dan langsung tercebur ke dalam sungai.

“Ban depan sisi sebelah kiri tergelincir mengenai jalan bergelombang sehingga oleng ke kiri dan langsung masuk ke Sungai,” terang salah petugas saat mengevakuasi.  

Muatan galon dan elpiji yang diangkut berserakan di sungai. Sementara MW dan Hendry selamat dan tidak mengalami luka apapun.

Petugas gabungan yang terdiri dari petugas Posko terpadu Timur , petugas BPBD Kota Surabaya , petugas Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, petugas Tim Rescue, petugas Surya 52 Gunung Anyar dan petugas Polsekta Rungkut tiba di lokasi kejadian langsung membantu proses evakuasi bentor yang berada di dalam sungai.